Bantuan

  1. Ada harga grosir ngga?

    Ada, bahkan anda tidak perlu langsung membeli dalam jumlah besar. Cukup bayar deposit saja, lalu anda dapat membeli maupun dropship 1 potong celana dengan harga murah, dengan memotong saldo deposit.

    Penurunan harga akan sesuai dengan akumulasi pembayaran deposit yang pernah dilakukan. Semakin besar nilainya, semakin turun harganya.

    Jika anda tidak ingin langsung membayar deposit dalam jumlah besar, atau anda beli memang hanya untuk dipakai sendiri, harga tetap akan turun secara bertahap jika anda sering belanja.

    Jika anda sudah pernah melakukan pembelian di atas 200 pcs secara langsung di toko-toko fisik maupun gudang, hubungi kami melalui WhatsApp dengan menyertakan nomor salah satu nota yang anda punya.

  2. Berapa harganya?

    Harga berbeda-beda berdasarkan:

    1. Jenis produk
    2. Size produk
    3. Level distributor

    Harga dapat dilihat di paket/catatan anda.

  3. Pesannya gimana?

    Pada dasarnya:

    1. Masukkan produk-produk yang diinginkan ke dalam paket/catatan
    2. Jika anda sudah log-in, akan terlihat apakah produk-produk tersebut ada atau tidak
    3. Jika semua produk ada, dan informasi pengiriman sudah lengkap, silakan lakukan pembayaran
  4. Ada toko fisik?

    Informasi mengenai toko-toko fisik dapat dilihat di situs celana3r.com.

    Namun perlu diketahui bahwa ketersediaan stok pada setiap toko berbeda-beda, misalnya, anda tidak dapat melakukan booking di situs ini lalu mengambil barangnya di toko fisik.

  5. Penurunan harga?

    Harga akan turun ketika nominal deposit yang anda bayarkan mencapai jumlah-jumlah tertentu, berlaku akumulasi. Penurunan harga ini diterapkan saat pembayaran telah kami verifikasi.

    Pada kondisi tertentu bisa saja total tagihan yang muncul lebih besar dari seharusnya, karena harga nantinya akan turun setelah anda melakukan pembayaran. Selisihnya kami hitungkan di totalan pada baris penurunan harga agar anda hanya perlu membayar sejumlah yang diperlukan saja.

    Ada harga grosir ngga?

  6. Warna/size apa saja yang ready?

    Silakan buka halaman ready stock.

  7. Kapan barangnya ready?

    Produk yang anda masukkan ke paket/catatan, jika tidak tersedia, akan dicari secara offline pada gudang dan toko-toko fisik. Namun, karena tidak semua varian diproduksi bersamaan, ada kalanya produk yang anda cari tidak tersedia dalam waktu lama.

    Jika anda membutuhkan produk tersebut dalam waktu dekat, beri waktu 24 jam (di luar hari Sabtu), jika setelah itu masih tidak tersedia, anda bisa menganggap produk tersebut tidak ada. Namun jika anda tidak terlalu terburu-buru, biarkan produk tersebut di catatan.

    Kami tidak dapat memastikan kapan sebuah produk akan tersedia karena banyak sekali faktor yang menentukan.

    Silakan lihat halaman ready stock untuk produk yang saat ini tersedia.

  8. Bisa dropship?

    Situs ini pada awalnya memang dibuat khusus, dan akan terus disempurnakan, untuk keperluan tersebut.

  9. Bisa diretur?

    Ya, selama kondisinya masih seperti saat anda terima, termasuk tag, lipatan, dan plastiknya

  10. Nama & Nama Penerima

    Abaikan informasi ini jika hanya ada 1 paket di akun anda.

    Gunakan kolom Nama untuk mencatat username calon pembeli, dan kolom Nama Penerima untuk nama penerima paketnya jika berbeda dengan username.

    Jika kolom Nama Penerima diisi, kolom Nama tidak ikut dicetak pada label paket.

  11. Apakah ada garansi cacat produk?

    Jangankan cacat produk, salah menentukan size atau memperkirakan warna aja boleh diretur kok

  12. Bisa untuk ibu hamil?

    Sebagian besar produk memiliki karet pinggang yang membuatnya bisa melar cukup jauh. Pada produk-produk tersebut, dapat dikatakan lingkar pinggang tidak berpengaruh dalam penentuan size. Beberapa orang dapat memakai size STD sampai usia kehamilan 9 bulan.

    Silakan pelajari sizing guide pada setiap produk untuk informasi lebih lanjut.

  13. Kapan barangnya sampai?

    Kami menjanjikan pengiriman di hari yang sama untuk pesanan yang dapat kami proses sebelum pukul 3 sore, di luar hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Setelah itu, paket menjadi tanggungjawab pihak ketiga (kurir).

    Hubungi kami jika paket anda belum tiba padahal sudah melebihi waktu yang diperkirakan.

  14. Profil (kotak berisi angka di bagian atas)

    Abaikan informasi ini jika hanya ada 1 paket di akun anda.

    Kini paket-paket di halaman Catatan dapat dikelompokkan agar mudah mengetahui paket-paket mana yang dijual di toko online 1, toko online 2, dijual langsung, dan sebagainya.

    Pengirim default untuk setiap profil dapat di-set melalui Label Pengirim

  15. Kosongkan Setelah / Notifikasi Aktif Paling Lambat

    Abaikan informasi ini jika hanya ada 1 paket di akun anda.

    Fitur ini masih dalam tahap penyempurnaan, namun pada saat ini :

    • Setiap kali anda klik Simpan di bagian Editor Produk, jika produknya lengkap, paket akan dikosongkan dalam 24 jam. Jika tidak lengkap, notifikasi akan aktif paling lambat dalam 24 jam
    • Jika anda ingin mengubah jam-nya, ketik angka yang diinginkan dan klik tanda centang.
    • Jika anda tidak menginginkannya, klik tanda X di keterangan kapan paket akan dikosongkan/diaktifkan notifikasinya

    Tujuan dari diadakannya fitur ini adalah agar anda dapat mencatat dengan cepat semua permintaan (calon) pembeli tanpa ribet. Kami contohkan:

    1. budi123 menanyakan apakah Kulot panjang hitam XXXL tersedia
    2. Ketik budi123 di kolom "Cari paket", pastikan tidak ada paket lain dengan nama yang sama (kalau ada maka bedakan namanya), dan klik "Baru".
    3. Masukkan kulot panjang xxxl hitam, lalu simpan
    4. Jika barangnya ada, kabari si Budi, katakan bahwa barang di-keep selama 24 jam. Waktu keep dapat anda ubah seperti penjelasan sebelumnya.
    5. Jika tidak ada, katakan bahwa anda akan mengabari lagi nanti. Jika setelah 24 jam barang masih tidak ada, notifikasi perubahan ketersediaan isi paket (paket akan naik ke urutan atas) tetap akan aktif setelah 24 jam
    6. Jika barangnya ada sebelum 24 jam, paket akan naik ke atas. Klik tanda centang di bagian "kosongkan paket setelah..." dan kabari Budi.

    Pada akhirnya anda dapat mengabaikan sekian banyak paket yang ada di akun anda, kecuali yang memiliki tanda notifikasi (berada di urutan atas).

    Jika anda membuat paket baru, secara otomatis akan dicari terlebih dulu paket kosong di profil yang aktif. Jika ada, paket tersebut akan digunakan. Jadi tidak perlu khawatir akan terlalu banyak paket kosong di akun anda

Website sedang dalam proses pemindahan dan penambahan fitur.

Silakan hubungi WhatsApp untuk bantuan.

Sementara ini resi tidak terkirim ke email, bisa langsung lihat di halaman arsip.

3R SMG 4.0 ©2018 PT. TIGAER INDONESIA JAYA — RETURN POLICY